kampungdigital90
Profile
Contoh lain bagaimana Anda dapat meningkatkan off-page Anda adalah dengan menggunakan link eksternal. Idenya sederhana. Anda membuat artikel berkualitas tinggi yang menghibur atau mendidik. Kemudian hubungi pemilik situs web eksternal. Jika artikel Anda relevan dan menarik bagi pembaca mereka, mereka dapat memilih untuk menerbitkan artikel dengan tautan ke situs web Anda. Semakin banyak tautan berkualitas tinggi yang mengarah ke situs web Anda, semakin tinggi peringkat Anda di Google. Tautan eksternal dianggap oleh banyak pakar SEO sebagai salah satu dari 3 faktor terpenting untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google. Tetapi perlu diingat bahwa lebih baik memiliki beberapa tautan eksternal dengan konten yang bagus dan dari situs dengan otoritas tinggi daripada banyak tautan eksternal dari situs dengan otoritas rendah. Memiliki banyak tautan eksternal berkualitas rendah dapat mengganggu pengoptimalan mesin telusur Anda. Tingkatkan pengoptimalan dan kegunaan seluler Anda Sekitar 60% dari semua pencarian di Google pada tahun 2017 dilakukan melalui ponsel. Karena penggunaan ponsel yang terus meningkat, Google pada tahun 2016 memperkenalkan algoritma yang memprioritaskan halaman ramah seluler saat mencari melalui seluler. Karena itu, pastikan situs web Anda disesuaikan untuk ponsel dan komputer. Dengan mengadaptasi situs web Anda secara seluler, Anda juga meningkatkan keramahan pengguna. Google semakin menekankan kegunaan, dan Anda juga harus demikian. Beberapa cara https://www.mrbobkampunginggris.com sederhana untuk meningkatkan kegunaan adalah dengan mengurangi ukuran gambar dan meningkatkan kecepatan halaman. Ukur hasil optimasi mesin pencari Anda Setelah Anda menyelesaikan semua implementasi SEO, penting bagi Anda untuk mengukur hasil Anda untuk melihat apa yang berhasil dan apa yang perlu ditingkatkan. Hasil mana yang harus Anda analisis bervariasi tergantung pada tujuan yang telah Anda tetapkan. Misalnya, Anda dapat menganalisis. Dapatkan gambaran seberapa bagus dan menarik situs web Anda dengan menganalisis rasio pentalan. Ini berarti Anda menganalisis persentase pengunjung Anda yang meninggalkan situs langsung dari halaman masuk. Untuk menganalisis rasio pentalan Anda, sebaiknya gunakan Google Analytics. Jika Anda bekerja dengan pertukaran tautan (bagian dari SEO di luar halaman), Anda tertarik untuk mengetahui berapa banyak tautan baru yang mengarah ke situs web Anda, teks jangkar, dan nilai otoritasnya. Karena tautan yang salah di tempat yang salah dapat lebih berbahaya daripada kebaikan, Anda perlu http://www.blessingdigital.com/blog/ menganalisis tautan mana yang harus disimpan dan mana yang harus dihapus. Tidak peduli bagaimana Anda memilih untuk mengukur hasil Anda, penting bagi Anda untuk menggunakan program pelacakan yang baik. Misalnya, Anda dapat melihat pada gambar di bawah ini bagaimana salah satu kampanye SEO kami berkembang selama beberapa bulan. Situs Web yang Efisien di Malmö membantu pelanggan kami menjual lebih banyak dengan peluang online. Kami melakukan ini dengan membangun situs web yang fungsional dan menarik serta.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0